Selasa, 29 Mei 2012

Cinta pertama

pagi harinya dini langsung berangkat ke sekolah diantar oleh supirnya. Sesampainya di sekolah pada saat andini mau ke kelas tiba tiba saja dia melihat doni sedang jalan dengan teman temannya mereka berdua saling bertatap tatapan hati dini pun dag dig dug saat melihat doni. sesampainya di kelas dini langsung duduk di tempatnya sambil senyum senyum. “angel liat deh tuh anak kesambet kali yah pagi pagi udah senyum senyum sendiri”kata ria kepada angel sahabatnya. “iya ya kenapa tuh anak kita kagetin aja yuk ria”kata angel berbisik kepada ria. “DOOOOORRRRRRRRRRRR” mereka berdua serempak. “astagfirullah kalian ini apa apaan sih bikin gue jantungan aja” kata dini sambil mengelus dadanya. “hihihi sory deh din abis dari tadi kita liatin lu senyum senyum sendiri gitu kaya orang gila, jangan ngambek dong din “ kata angel sambil meneol dagu dini. “iisssh gue tuh lagi seneng hari ini soalnya…….” Dini memutuskan pembicaraannya karena guru bahasa inggris sudah datang.


Pada saat istirahat ria,angel,dan andini sedang mengobrol di kantin. Tiba tiba saja andini melihat doni dan doni senyum kepada andini. Andini pun sangat senang sekali. “kayanya dari tadi lu liatin doni mulu deh, wah atau jangan jangan….”. “ ih apaan sih lo gak jelas deh” kata andini memotong pembicaraan angel. “eh udh dzuhur ni sholat bareng yuk” ajak ria kepada teman temannya. “ayo ayo” kata andini dan angel. Pada saat mereka mau ke mushola andini pun melihat doni lagi pada saat itu doni juga mau sholat bersama temannya. “kayanya dari kemren gua ngeliat doni mulu apa jodoh yah wahhhh asik kalo jodoh sama dia”kata andini dalam hati. “eh bengong lagi lu ayok mau sholat kaga”kata ria. “ eh iya ayo ayo” kata andini sambil gugup. Selesai sholat mereka masuk kelas dan pelajaran berlalu begitu cepat. Bel pulang pun berbunyi … mereka bertiga akhirnya pulang ke rumah masing masing.


Sesampainya di rumah andini langsung masuk ke kamar dan menulis di buku diarynya :


Dear diary : Apa sih cinta itu ? aku ngga tau apa arti cinta, mungkin karena aku masih kecil kali yah ahahhah bahagianya hatiku merasakan cinta pertama ini. Ya allah apakah aku bisa memiliki doni.


Setelah menulis di buku diary andini pun menonton tv sebentar. “dini mama mau pergi dulu yah sama papa, kamu di rumah dulu sama bibi “ kata mama andini . “oh iya deh mah tapi jangan lupa oleh olehnya” jail andini. “iya sayang nanti mama belikan oleh oleh untuk kamu” kata mamanya sambil mencium anaknya.


“bête juga yah di rumah sendirian mending gue ke rumah angel” kata andini dlm hati. Andini pun pamit kepada pembantunya untuk main ke rumah angel. Karena mobil andini sedang di pakai papa mamanya pergi andini pun jalan mencari taxi. Pada saat sedang jalan andini tiba tiba melihat doni naik motor CBRnya dengan gagah. Tiba tiba saja motor doni berhenti di depan andini. Andini pun lang kaget melihat doni berhenti di depannya. “hey lagi nagapain di sini”kata doni. “eh hm aku lagi nunggu taxi mau kerumah angel”kata andini gugup. “oh jalan aja yuk sama aku mau gak” kata doni. “wah ini gue mimpi kali yah di ajak jalan sama doni”kata andini dalam hati. “hey ko ngelamun sih”kata doni sambil memegang tangan andini. “eh iya iya aku mau”kata andini sambil senyum dengan doni.


Andini sangat senang sekali hari itu menurut andini hari itu seperti mimpi yang selama ini ngga pernah terkabul. Mereka berdua pun makan di sebuah restaurant mereka mengobrol banyak di situ. “o iya kenalin aku doni, kalau kamu”kata doni sambil menjabat tangan andini. “aku andini” kata andini sambil senyum kepada doni. selesai mereka makan doni mengantarkan andini pulang. “makasih yah din kamu udah mau nemenin aku makan hari ini”kata doni. “iya sama sama, oh iya aku masuk dulu yah takutnya mama udah pulang”. Pada saat andini masuk ke kamarnya tiba tiba ria dan angel sudah berada di kamarnya sambil nyengir kepada andini. “ciyeeeee yang abis jalan sama doni”kata angel jail. “ih ko kalian ada di sini sih”kata andini sambil tersenyum. Andini pun menceritakan kepada dua sahabatnya itu kalau dia abis jalan dengan doni.


Pada saat ria dan angel pulang andini menulis di diarynya lagi :


Ya allah hari ini terasa mimpi cowok yang begitu aku cintai akhirnya mengajak aku jalan. Apakah aku bisa memilikinya ya allah. DONI ADALAH CINTA PERTAMA KU …..






Creatif : anissa octaviani

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Portfolio

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More